Selasa, 05 Maret 2013

Real Madrid vs Manchester United

Sebentar!

Sebelumnya jangan harap saya mau membahas jalannya pertandingan ini plus scorenya, siapa yang kena kartu merah, ada apa dengan wasitnya dan lain lain lain lainnya karena sejujurnya

1. Saya ga ngerti bola
2. Saya ga suka ngikutin pertandingan bola
(Kecuali dulu Indonesia Vs Malaysia #hahaha)

Menjelang pertandingan ini TL twitter, Status FB, RU BBM sudah penuh dengan semangat pendukung dua klub ini bahkan sampai ketika saya di gereja udah ribut ini pertandingan.

Singkat cerita ketika pagi datang saya terbangun (Jam 5 pagi) dan saya "iseng" liat TL dan RU dan apa yang saya temukan? ternyata selama pertandingan sampai selesai saya lihat banyak yang adu argumen. Bahkan ketika akhir pertandingan diketahui score 2-1 dan kemenangan untuk Real Madrid mulailah yang saya prediksi keluar yaitu "umpatan" "cacian" "sindiran" kepada club yang kalah yaitu MU.

Terlepas dari anda mendukung siapa saya cuma mau katakan
Pertandingan itu pasti ada yang MENANG dan yang KALAH

yang MENANG janganlah sombong sampai mengumpat team yang kalah
yang KALAH janganlah sedih sampai kesel sama umpatan dari pendukung team yang menang


Pada dasarnya pertandingan itu yang dijunjung tinggi adalah sportifitas namun sayangnya pertandingan yang sportifitas itu tidak diikuti oleh pendukung yang sportif juga. Kebanyakan ujung-ujungnya berakhir pada pertengkaran di TL bahkan ga menutup kemungkinan sampai bertengkar di dunia nyata.

Mau siapa yang menang bukan berarti
berhak mengumpat team yang kalah
Mau siapa yang kalah bukan berarti
berhak mengumpat team yang menang juga

saya ketemu sebuah gambar lucu dibawah ini


Siapapun team yang kamu dukung dan apapun hasilnya kita tetep TEMAN kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar