Minggu, 03 Maret 2013

P A S S I O N

Finally huhhhhhh 1 tahun lebih ga kutak katik ini blog tapi kemudian tergerak kembali untuk menulis setelah melihat beberapa blog mulai aktif lagi diantaranya adalah blog si gado-gado aktif kembali.

Just want to share.

Dunia ini dihuni lebih dari 7 milliar manusia dari yang tua sampai yang muda, ada wanita juga pria, dari yang sukses sampai yang belum sukses. Lho kenapa saya bilang belum sukses? karena sesungguhnya kesuksesan itu buat saya milik semua orang, hanya saja tidak banyak orang yang menyadari hal itu dan merasa kalau udah hidup begini (baca: biasa-biasa) ya udah begini aja.

Pemikiran seperti ini yang membuat orang banyak yang merasa cukup ketika sudah bekerja lalu mendapat gaji. Padahal kalau menurut saya hidup sukses itu ketika kita bisa mencapai apa yang namannya panggilan kita/ passion kita.

Terinspirasi dari khotbah minggu yang saya dengar dari Kakak Sonny Hermawan membuat saya kembali berpikir kenapa saya harus berhenti mengejar apa yang jadi passion saya.

Ketika kita tau apa yang jadi passion kita, kita akan melakukan tindakan untuk mencapai passion kita. Good newsnya lagi tindakan-tindakan yang ia lakukan untuk mencapai passionnya ia kerjakan bukan dengan persentasi 100 % tetapi bisa sampai 1000 %. Apapun masalah dan rintangan yang ada orang tersebut ga akan menyerah untuk mencapai keinginannya.

Semalam saya baru berbincang-bincang dengan salah satu anak mentor saya. Ia bercerita mengenai kesenangannya akan drum, ikut event yang ada hubungannya dengan drum bahkan rela ga dibayar demi bisa aktif dalam suatu grup pencinta drum bahkan sampe ujan-ujanan, ban bocor, kepanasan. See that? saya sih cuma percaya someday dia akan capai apa yang jadi impiannya dan akan hidup dalam panggilannya/ passionnya.

Ketika kita hidup sesuai dengan passion kita percayalah satu hal hidup kita akan jauh lebih berkualitas dan bisa menjadi dampak, menjadi inspirasi banyak orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar