Kamis, 16 Mei 2013

KEPUTUSAN

Ketika saya melihat salah seorang teman saya jadian dengan wanita pujaan hatinya bagi saya itu keputusan

Ketika saya melihat ada teman saya yang putus dari pasangannya bagi saya itu sebuah keputusan

Waktu saya melihat teman saya hidupnya hancur-hancuran bagi saya itu adalah keputusan

Saat ada teman saya yang move on dari semua keterpurukannya buat saya itu namannya keputusan

Ya KEPUTUSAN.
Dan faktanya keputusan itu adalah tindakan pribadi kita.
Setiap hari kita pasti akan membuat yang namannya keputusan
keputusan untuk pergi ke kampus, keputusan untuk bangun, bahkan sampai keputusan mau makan apa hari ini

Yang jelas lewat tulisan ini saya hanya mengingatkan setiap kita untuk bijaklah mengambil keputusan
Anda ada sampai saat ini adalah hasil keputusan masa lalu anda
keputusan anda hari ini akan menentukan hari depan anda
dan perlu diketahui keputusan juga menghasilkan kekuatan
ya kekuatan untuk menjalankan keputusan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar