Kamis, 27 Juni 2013

SURPISED

Malam itu berjalan seperti biasa sih sebenarnya. Ga ada firasat atau pikiran apa-apa.
Tiba2 saya dapat BBM dari seseorang nanya "Rif, nomor hp km berapa?"
Beliau adalah salah satu juri dari Kompetisi IGPL ( Mau tau IGPL klik disini )

Karena saya bukan masuk di 12 besar finalis di otak saya berpikir "paling minta jadi MC" karna beliau mengenal saya juga adalah seorang MC. Tapi ternyata saya dapat telepon yang isinya saya dan teman2 saya (AFG and Friends) masuk jadi 12 finalis karena ada 1 finalis mengundurkan diri.

Senang? Pastilah. Hahahahaha

Setelah itu saya berpikir Kalo di kontes idol dsbg ini tuh kayak Wild Card, Kalo di Masterchef ini tuh kayak Black team. Ya apapun itu mungkin tadinya nama AFG itu ibaratnya urutan ke 13 nama Finalis tapi jadi ke 12. Tapi yang jelas kenapa kita masuk itu ada point plus, lalu ini jadi pembuktian bagi kami kalau kami ya layak terima kontrak rekaman itu. Lebih membuat kami semangat adalah posisi juara 1 pastinya.

Grand Finalnya sendiri tanggal 29 Juni, kami baru dikabarin itu 24 Juni tandanya kami hanya punya 5 hari persiapan ditengah aktivitas anak-anak AFG yang sibuk sedangkan peserta lain punya waktu kurang lebih 30 hari lebih (pengumuman 12 finalis di bulan April akhir) tapi buat kami itu tantangan. Buat kami itu seru. Kami sih hands up alias berserah. Kami cuma lakukan bagian kami dan Tuhan akan lakukan bagianNya.

Dan terakhir, doakan kami hahahhaa kalau sempet dateng ke acara finalnya boleh :) God bless


Tidak ada komentar:

Posting Komentar